Pemasangan Lampu Hias Pohon di Depan Marinir 8 Tangkahan Lagan Dan Depan Polsek Pangkalan Brandan Terlihat Indah

 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam peduli terhadap keindahan kota pangkalan brandan dan Pemasangan Lampu hias pohon di depan markas Marinir 8 Tangkahan Lagan dan Polsek Pangkalan brandan membuat suasana malam menjadi indah dan terang.

Pemasangan Lampu lilit hias pohon tersebut Sudah berlangsung sejak tanggal 01 Maret 2021, tepatnya di Titi Pelawi, salah satu akses jalan langkat menuju Aceh,depan Polsek Pangkalan Brandan, dan depan markas Marinir 8 Tangkahan Lagan Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumut.

Berawal dari kepedulian Seorang Tokoh masyarakat M Yusuf Toke (48) dan rekan-rekan di Pangkalan brandan yang peduli untuk merubah suasana malam yang gelap menjadi terang dan indah.

Irwansyah (43) warga Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat salah satu kordinator lapangan pemasangan lampu pohon mengatakan pada awak media program terang menderang ini, tak terlepas atas kepedulian M Yusuf Toke yang ingin merubah kota pangkalan brandan menjadi kota yang terang benderang,”ujarnya.

Ia menambahkan pemasangan lampu hias tersebut berkat dukungan Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan dan Polsek Pangkalan Brandan ,” katanya.

(Muslim Yusuf)

author

Author: