Pengurus Pokdarkamtibmas Sijunjung , Ikuti Gebyar Vaksinasi Massal di Wilayah Polsek Kamang Baru

 

Sijunjung | Media Prajurit Indonesia – Pokdarkamtibmas Sijunjung ikuti vaksinasi yang di adakan Polsek Kamang Baru. Polsek Kamang Baru yang terletak perbatasan antara Provinsi Sumatera Barat dengan Provinsi Riau. adalah salah satu dari 7 Polsek dibawah naungan Polres Sijunjung yang mengggelar Gebyar Vaksinasi Massal, Kamis (24/7).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, saya mengikuti Vaksinasi di Polsek Kamang Baru yang menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Massal di wilayah hukumnya ” ujar Pengurus Pokdarkamtibmas Sijunjung bapak Anggiat Siahaan yang berdomisili dekat dengan Polsek Kamang Baru.

Beliau menambahkan, “Dalam vaksinasi ini, Saya sudah mendaftarkan Jemaat saya sebanyak 30 orang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi hari ini ke Polsek Kamang Baru”.

Ditempat terpisah Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril mengatakan, “Semoga segala upaya yang dilakukan Pemerintah untuk memastikan percepatan penanganan Covid-19, bisa terlaksana dan berhasil memulihkan keadaan Negeri ini. Keikutsertaan Pokdarkamtibmas Sijunjung di bawah Binaan Polres Sijunjung melalui Sat Binmas mendapatkan hasil yang di harapkan, sesuai dengan slogan Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat “ELOK-ELOK SAJO”.

 

 

Reporter : Ari Yunanda

author

Author: