Petani Alih Profesi Jual Narkoba, Gol di Ringkus Polsek Bahorok 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Polsek Kecamatan Bahorok kembali mengamankan 1 pelaku yang diduga memiliki Narkotika jenis- sabu-sabu. EM (37) pekerja seorang petani warga Dusun Rih Songong Desa Kuta Gajah Kec.Bahorok Kabupaten Langkat. Barang bukti (BB) 1 (satu) bungkus plastik klip transparan berukuran besar yang berisikan 12 (dua belas) paket plastik transparan yang berukuran kecil yang didalamnya diduga berisikan Narkotika Gol 1 jenis sabu (berat 2,62 gram.

 

 

EM diamankan Rabu (10/03/2021) sekitar pukul 21.30 WIB, di Dusun Terlok Desa Spg Pulorambang  Kec. Bahorok Kabupaten Langkat, berawal dari Polsek Kecamatan Bahorok menerima informasi dari masyarakat bahwa didusun Terlok Desa Spg. Pulorambong Kec.Bahorok sering dijadikan untuk transaksi Narkotika berupa sabu-sabu tepat nya di areal kebun sawit milik PT PP Lonsum Park Turangie Kec.Bahorok

Bedasarkan informasi tersebut selanjutnya Tim melaporkan kepada Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol.SH dan atas perintah Kapolsek.

Kanit Reskrim Ipda Edi Suranta Sitepu EDI beserta tim Opsnal bergerak untuk melakukan penyelidikan dan kebenaran informasi tersebut. Lalu setelah memastikan penyelidikan dan pengintaian ditempat yang di informasikan tersebut dan tidak beberapa lama pada pukul 21.30 WIB tim Opsnal melihat ada 1 (satu) orang laki-laki yang belakangan diketahui berinisial EM seorang petani yang beralamat didusun Rih Songong Desa Kuta Gajah Kec. Kutambaru Kabupaten Langkat, dengan berjalan kaki mendatangi tempat tersebut.

Dan melihat hal tersebut Tim Opsnal langsung mendekati pelaku tersebut, namun pada saat didekati pelaku  membuang sesuatu bungkusan plastik ke tanah, setelah pelaku diamankan. Selanjutnya Tim Opsnal melakukan pencarian Barang Bukti disekitar posisi pelaku dan menemukan 1 (satu) bungkusan plastik klip transparan berukuran besar berisikan 12 (dua belas) klip transparan yang diduga berisikan Narkotika Gol.1 jenis sabu-sabu dan setelah ditanya pelaku pun mengakui bahwa barang bukti tersebut benar miliknya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek Bahorok guna proses sesuai hukum lebih lanjut.

 

( Paur Subag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman   / Muslim Yusuf )

 

 

 

 

 

.

author

Author: