PKS Langkat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sei Bilah 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PKS Langkat, ibu Azmalia S,Ag, Bersama Anggota DPRD PKS Dapil IV Aidir Syahputra, S.H.I juga Pengurus DPD PKS Langkat, dan jumarn, ketua Pc PKS Kecamatan Sei Lepan Kabupaten, langsung menyerahkan Bantuan berupa sembako pada Lurah Sei Bilah EVI Diana Rika, A.Md. Untuk korban kebakaran di Sei Bilah link, III Sabtu (13/03/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Rombongan DPD PKS Langkat juga turun ke TKP kebakaran yang gak jauh dari posko tersebut dan Asmalia S.Ag, selaku anggota DPRD Langkat, mengatakan kita akan dorong pihak terkait agar perlu diperhatikan menyangkut kelengkapan Pendidikan anak-anak korban kebakaran di Sei Bilah, karena semua nya sudah ludes terbakar, seperti baju sekolah, buku, sepatu, tas, topi, bahkan sepeda, dan kita perlu juga mengganti administrasi kependudukan warga yang sudah terbakar, seperti KTP, KK, AKTA LAHIR, AKTA NIKAH, AKTA TANAH, DLL. ,”Ujarnya.

 

 

Azmalia juga memberikan sembako berupa gula, kopi, beras, roti ibu hamil, barang rumah tangga pecah pelah, dan pakaian layak pakai.

Selanjutnya ibu Azmalia, S.Ag mengucapkan turut berdukacita dan belasungkawa pada keluarga korban kebakaran, agar tabah terhadap cobaan dari Allah, mungkin semua ini ada hikmahnya diberikan Allah Subhana Wa Ta’ala untuk kita semua.

Ia juga menambahkan bantuan tersebut kami berikan atas kepedulian sesama manusia mau pun sesama muslim tiap-tiap saudara sakit maka kita ikut juga merasakan sakit. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran, agar bisa mengurangi beban saat ini ,”Tambah nya

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: