Polres Kota Subullusalam Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Penggunaan Masker

SUBULUSSALAM | Majalah Prajurit Indonesia. Kapolres kota Subulussalam Beserta jajarannya  telah melaksanakan displin masyarakat dalam penggunaan masker di Kota Subulussalam. Rabu tanggal 19/08/ 2020, Pukul 16.30 Wib S/d 17.30 Wib bertempat di Jalan Lintas T.Umar Depan Mako Polsek Simpang Kiri.

Denganadanya kegiatan tersebut Kapolres berharap Masyarakat lebih disiplin dalam hal menjaga kesehatan di tengah masa pandemi ini, agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19.

Sehingga terciptanya lingkungan yang tertib menjaga kesehatan. Selain Kapolres Kota Subulussalam AKBP Qory Wicaksono SIK, Kegitan tersebut turut di hadiri Dandim 0108 Subulussalam Letkol Inf Winas kurniawan SIP.M.Tr (Han), Pju Polres Subulussalam,Pju Kodim 0108 Subulussalam,.

Ketua Gugus Pencegahan Covid19 Kaynuddin,Ketua Knpi Edi Syaputra Bako, Juru Bicara Pencegahan Covid 19 Baginda Nasution.,Dansub Denpom IM/2-3 Subulussalam Kapten Cfm M.Pasaribu,Personil Polres Subulussalam,Personil Kodim 0108 Subulussalam, Personil Denpom IM/2-3 Subulussalam,

Personil Sat Pol PP kota Subulussalam serta Rekan Rekan Media/Pers Kota Subulussalam dan sekitarnya.

Pelaksanaan giat tersebut dilaksanakan di  Jalan Tengku Umar Jalur 2 Kota Subulussalam, dengan sasaran pengendara bermotor yang melintasi di jalan tersebut dengan membagikan masker sebanyak 500 masker kepada pengendara yang melintas juga kepada masyarakat yang terpantau tidak mengenakan masker.

Adapun Giat tersebut merupakan perintah lisan dari Pangdam Iskandar Muda dan Kapolda Aceh dalam Giat Video Confrens Untuk melaksanakan peningkatan displin kepada masyarakat untuk wajib mengunakan masker saat  berada di luar rumah khususnya di tempat tempat umum guna menghambat penularan Virus Corona atau Covid19. Hingga kegiatan selesai, semua terpantau aman terkendali. (Baharuddin Berutu)

author

Author: