Polsek Pangkalan Brandan Ringkus 1 Warga Sei Bilah Di duga Miliki Narkoba 

 

Sumut I Media Prajurit Indonesia – Polsek Pangkalan Brandan ringkus SZ (43) warga jalan pelabuhan Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara Selasa (13/7/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Polsek Pangkalan Brandan Berhasil mengamankan SZ di jalan pelabuhan Link,I Kelurahan Sei Bilah dan mengamankan Tersangka SZ bersama barang bukti (BB) 2,50 Gram. Sesuai dengan LP /98/VII/2021/SU/ LKT/SEK-Brandan Tanggal 13Juli 2021.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS. SIMBON,SH dalam paparannya mengatakan kronologis penangkapan tersebut tak terlepas dari menerima informasi masyarakat yang layak dipercaya, Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Brandan memerintahkan Kanit reskrim Polsek Pangkalan Brandan IPTU Relapang Sitepu,SH, MH untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut.

Dan selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan pun langsung meneruskan informasi tersebut kepada Katem Opsnal AIPDA B. MALAU, dan anggota tim opsnal langsung ke tkp melakukan penyelidikan atas informasi tersebut, pada pukul 21.00 Wib Team Opsnal mendapat informasi bahwasanya ada seorang laki laki yang bernama SZ yang sedang berada Jalan Pelabuhan Link, I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Lalu petugas langsung bergerak menuju ke TKP tersebut langsung memasuki salah satu rumah di jalan Pelabuhan lingkungan I dan ketepatan diduga pelaku sedang berada di dalamnya,

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan di temukan Barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu didalam kotak Hp warna putih merek redmi 7A diatas lemari pas di depan di duga pelaku duduk.

dalam penggeledahan tersebut di saksikan kepling lingkungan I Bambang dan selanjutnya pelaku langsung diamankan dengan sejumlah diduga BB narkotika tersebut untuk dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan guna Proses hukum lebih lanjut.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: