Preman Lontong Nekat Peras Supir Truk Asal Aceh Gol Di Ciduk Tim Res Polres Langkat

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia- Preman Lontong, YF (18) dan JS (18) keduanya anak dibawah umur yang selalu menjalankan aksinya dijalan lintas warga Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat,Sumatra utara ini berhasil di ciduk oleh Polres Langkat Rabu(4/8/2021).

Pelaku diduga Begal pungli supir Truck aksi koboy nya bermoduskan yayaasan PS ini biasanya menjalankan aksinya pada malam hari hingga menjelang subuh dan tiap tiap mobil Truck asal aceh yang lelintas di jalinsum langkat, Sumatera utara di kenakan uang bulanan.

Sehingga supir resah dan merekam aksinya melalui vidio miliknya tepatnya di kawasan kecamatan Gebang Langkat dan meminta tolong ke Pak Kapolda Medan untuk mengamankan keselamatan mereka ungkap para supir di vidio viral itu, berdorasi lebih kurang 1 menit.

” Paparan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH, SIK pelaku menjalankan aksinya dengan mengunakan yayasan PS dan Selanjutnya ketika ditanya awak media soal berapa lama yayasan ps tersebut memulaikan aksinya dan Kapolres Langkat menyerahkan mickropon ke Kapolsek Gebang dan mengatakan sudah enam tahun ,” jelasnya.

” Kapolres Langkat Berjaji akan memberikan rasa aman di jalan lintas sumut Aceh dan ia memerintahkan personil Polres Langkat agar terus melakukan patroli rutin untuk menjaga rasa aman bagi para supir yang melintasi kawasan Langkat.,” paparnya.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: