Puluhan Karyawan Keracunan, Disaat Acara Temu Pisah Manajer PTPN2 Batang Serangan 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Acara temu pisah antara Manajer perkebunan PTPN2 Batang serangan, menui petaka. Apa tindakannya, puluhan karyawan ini keracunan masal, ketika mengkonsumsi minuman es buah segar. dalam rangkaian acara buka puasa bersama, Rabu (21/4/2021) seekitar pukul 18.35 Wib.

 

Informasi dirangkum awak media ini, acara buka puasa bersama disebut sebut diadakan di mes PTPN2 ,di kelurahan Batang serangan, Kabupaten Langkat Sumut. Diacara rangkaian buka bersama itu, dihadiri Meneger perkebunan PTPN2 Batang serangan yang lama, yakni Edi Marion, dan Meneger PTPN2 .yang baru Makmur Panjaitan, serta para asisten, mador, dan kerani-kerani kebun setempat.

Setelah mengkomsi Es buah segar yang di suguhkan, para karywan ini merasa pening dan mual mual muntah. Selanjutnya para karywan ini dilarikan ke RS Tanjung Pura untuk mendapat pertolongan. Tidak kurang, ada 40 an, para karywan PTPN2 ini telah mengkomsumsi ES buah.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, SH. Ketika dikomoirmasi awak media .Rabu malam, melalui Via sesuler Hp mengatakan, saya baru dapat kabar. Ini anggota kita lagi dilokasi,”Nanti Kita kabari ya,” Sebut Kapolsek Padang Tualang.

Sementara Camat Batang serangan Ari Ramadhany. S. IP, yang dikomoirmasi melalui sesuler Rabu Malam, terkait adanya puluhan karyawan perkebunan PTPN2 yang mengalami keracunan, pihaknya membenarkan.

Ya benar, ini saya lagi di RS Tanjung selamat, dibarang serangan. “Ada sekitar 22 orang karyawan dirawat dirumah sakit tanjung selamat Batang serangan ini,

Terkait apa benar penyebab mereka keracunan dikarenakan meminum Es buah? Ari Ramdhaniy mengatakan belum tau. Belum tau apa penyebabnya. Nantilah hasil Labratorium, (Lab) keluar, ” ungkap Camat Batang Serangan.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: