PWI Langkat Potong 1 Ekor Sapi Kurban 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia- Jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Kab.Langkat) sembelih 1 ekor sapi kurban di idul adha 1442, H. 2021, kegiatan ini rutin dilakukan jajaran PWI Langkat setiap tahunnya menunjukan kekompakan antara awak media terlihat saling bekerjasama dalam pelaksanaan kurban tersebut Selasa(20/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Awak media di Langkat yang tidak bisa disebut satu persatu, namun kekompakan itu terlihat dari kerjasamanya.

Giat acara kurban tersebut dilaksanakan di halaman Kantor PWI Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

“Dalam Kesempatan itu Darwis Sinulingga Selaku Ketua PWI Langkat sangat mengapresiasi pada rekan rekan awak media yang sudah mau bersama sama mengsukseskan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut dan sekaligus membagi bagikannya kepada masyarakat juga rekan rekan awak media Langkat ,” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih pada Bapak Bupati Langkat terbit Rencana PA,SE dan wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang telah turut memperhatikan PWI Langkat dalam kegiatan pelaksanaan kurban tahun 2021. walau pun saat ini Langkat masih terbilang rawan Pandemi Covid_19 namun Bupati Langkat Melalui APDESI Kabupaten Langkat menyerahkan 1 ekor Sapi Kurban pada rekan rekan wartawan.

Dalam kegiatan tersebut PWI Langkat dan rekan rekan media tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: