Rumah Korban Kebakaran Hampir Rampung, Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi Kunjungi Kelurahan Sei Bilah Brandan 

 

Sumut | Media Prajurit Indonesia – Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi Kunjungi Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat Selasa (8/6/2021) Sekitar pukul 13 .30 wib.

Kedatangan Gubernur Sumut H. Edy Rahmayadi dan BPBD Sumut, di Sambut Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadhan,SE. Dan Lurah Sei Bilah Ibu EVI Diana menuju ke Rumah korban Kebakaran yang hampir rampung pembangunanya.

Kunjungan Gubernur Sumut H.Edy rahmayadi dalam rangka melihat rumah korban kebakaran sei bilah kecamatan Sei Lepan Lingkungan III yang sudah terlihat rampung pembangunannya dan beberapa Keluarga korban kebakaran terlihat sudah menempatinya.

Sebelumnya beberapa bulan yang lalu Gubernur Sumut H.Edy rahmayadi telah mengunjungi 9 rumah korban kebakaran dikelurahan sei bilah kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

” Camat Sei Lepan M.iqbal Ramadhan,SE ketika dikompirmasi Awak media mengatakan terima kasih Pak Gubernur Sumut, H.Edy Rahmayadi, yang sudah mengunjungi Pembangunan Rumah warga korban kebakaran dan Camat Sei Lepan juga mengucapkan terima Kasih Pemkab Langkat, terima Masyarakat Sumut, mau pun mencanegara yang Sudah Peduli membantu Korban kebakaran Sei bilah, Sehingga perumahan korban kebakaran dapat dibangun kembali atas Swadaya mayarakat dan Provsu mau pun Pemkab Langkat ,” ujarnya.

 

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: