Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 0117/Aceh Tamiang Bagikan Sembako Dengan Bersepeda Menyusuri Desa

ACEH TAMIANG | Majalah Prajurit Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 75. Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang di dampingi Kasdim Mayor Inf Zulkifli, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam beserta Anggota Kodim dengan menggandeng Funbike Comunity BTC (Bicycl Tamiang club) menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda sekaligus bakti sosial dengan pembagian paket bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu dibeberapa titik desa  yang dilewati pada hari Sabtu (19/9/20).

Dalam rangka kegiatan melaksanakan gowes, perserta diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Masing-masing anggota diwajibkan menggunakan masker.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) mengatakan, kegiatan Gowes dan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-75.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh di Era New Normal, dalam  kegiatan gowes ini kami selipkan kegiatan bakti sosial sebagai ladang amal kami dengan memberikan 75 paket sembako kepada warga kurang mampu di beberapa titik Desa yang dilewati,” ujar Dandim 0117/Atam.

Sekaligus mengingatkan kepada warga 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran Covid – 19 dan meamtuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerinta Semoga kegiatan ini bermanfaat,” tutupnya.

Beberapa desa menerima bantuan yang mereka singgahi tersebut di antaranya adalah, Desa Kampung Dalam, Kota Kuala Simpang lapangan bola kaki bawah, Desa Kota Lintang Bawah-Atas dan Desa Paya Bedih. (Baharuddin Berutu)

 

author

Author: