Serbuan Vaksinasi Prajurit Yonif 8 Marinir Dalam Mendukung Proses Vaksinasi Masaal Covid – 19 Ke- 2 Di Kabupaten Langkat

 

Sumut I Media Prajurit Indonesia- Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri dan meninjau langsung kegiatan Vaksinasi masaal Covid -19 yang bertempat di Alun-Alun Stabat,Kabupaten Langkat, Sumatera Utara Senin(26/7/2021).

Acara yang dilaksanakan di Alun alun Stabat, Langkat, bersinergi dari Polres Langkat, bersama FKPD Kabupaten Langkat, tersebut dihadiri langsung ditinjau oleh Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs, R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M,Si., pada kesempatan tersebut Kapolda Sumut menegaskan agar masyarakat di himbau untuk mengurangi mobilitas dan tetap disiplin terapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kegiatan Vaksinasi Masaal Covid-19 ini tidak hanya diperuntukan bagi TNI- POLRI saja, namun juga diperuntukan seluruh masyarakat wilayah Langkat, yang sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, namun belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke- II.

” Kepada seluruh masyarakat Langkat yang hadir dan sudah di Vaksin pada saat ini, kedepannya jangan lalai dalam menjalankan protokol kesehatan, karena bagaimana pun walau sudah divaksin, seluruhmasyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan berterima kasih kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH.SIK. selaku ketua Panitia penyelenggara beserta FKPD Kabupaten Langkat, kegiatan serbuan Vaksinasi bisa berjalan tertib, lancar dan aman tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sinergitas bersama tetap selalu terjalin erat,” Tegas Danyonif 8 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z .Panca Putra Simanjuntak, Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, Wakil Bupati Langkat, H.Syah Afandin SH. Sekdakab Langkat dr.Indra Salahudin, M.Kes. MM.Dandim 0203/ Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro. Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH ,SIK.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: