Sinergi Dalam Tugas dan Jaga Kesehatan, Danrem 032/Wbr Gowes Bersama Kapolda

PADANG I Majalah Prajurit Indonesia. Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto,  Wakapolda dan rombongan melaksanakan gowes bersama dengan didampingi Kasrem, para Kasi Kasrem 032/Wbr dan pejabat utama Polda Sumbar, pada Sabtu (19/9).

Kegiatan gowes bersama ini, dimulai dari titik star dari kediaman Kapolda Sumbar Jalan Rasuna Said, Padang, rombongan dengan semangat di pagi hari melaju  mengayuh sepedanya menyusuri jalanan kota Padang sepanjang lebih kurang 40 Km,  menuju Lubuk Buaya, Fly ofer Bandara, By Pass, Simpang Lubeg, Simpang Bukit Putus, SPBU Ranah, Simp hotel Grand Zuri, Simpang Mesjid Nurul Iman, Simpang Hotel Inna Muara, Simpang Pujasera dan finish di Warung Cokro Kota Padang.

“Gowes bersama ini selain untuk menjalin sinergitas TNI Polri di wilayah Sumatera Barat juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid 19, “jelas Danrem.

Ikut serta dan mendampingi dalam kegiatan gowes ini Kasrem Kolonel Inf Amrizen para Kasi  Kasremi 032/Wbr, Dandim 0312/Padang, Wakapolda dan Para pejabat Utama Polda Sumbar serta  masyarakat pecinta Gowes dan personel TNI Polri. (Pen032Wbr/Musmulyadi)

author

Author: