Siswi MAN I Medan Hilang sejak 19 April

Padang Ι Media Polisi Indonesia –  “Mohon bantuan teman teman semua untuk bagikan lagi postingan terkait hilangnya adik saya”. Demikian bunyi pesan yang di tulis pihak keluarga. Berhubung , Rabu 19 mei 2021, ada pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan Video Call kepada pihak keluarga korban, dan menunjukkan bahwa adik saya (korban) ada bersama mereka.

Tapi sampai sekarang mereka tidak punya itikad baik untuk mengembalikan adik saya (korban) ke rumah.” 

Setelah di lacak. Nomor tersebut berada di kota PADANG. (Tapi sekarang nomor WA yang mereka gunakan untuk video call sudah tidak aktif). Dan pada saat di video call siswi MAN yang hilang terlihat TIDAK NORMAL.

Sudah seperti orang yang KEHILANGAN PIKIRAN, TIDAK KENAL DENGAN KELUARGANYA, LUSUH dan LEMAH. Dan tidak pakai jilbab.

Mohon bantuan teman teman semua.. terutama yang berada di kota PADANG.. Tolong teman teman yang punya relasi di kota PADANG, tolong agar membagikan postingan ini,” Demikian pengumuman singkat yang di buat pihak keluarga pasca di mengetahui keberadaan adiknya yang hilang semenjak 19 April lalu.

DICARI ANAK HILANG !!!

Nama : Risyania Cintika Sirait
Panggilan : Cintika
Umur : 16 tahun
Alamat : Jalan Kebun Kopi Dusun III A Gang sapta, Marindal I, Patumbak, Deli Serdang
Sekolah : MAN 1 MEDAN
Kelas X MIA 1

Ciri-ciri :
Rambut lurus sebahu,
Kulit putih,
Tinggi badan 160cm.

Terakhir menggunakan celana kulot warna coklat, baju kaos lengan panjang putih, jilbab coklat susu dan sepatu kets warna pink. Tas Ransel POLO warna merah.

Terakhir pergi dari rumah diantar ayah nya menggunakan motor ke SM.raja, lalu naik angkot 07 menuju sekolah MAN 1 MEDAN jalan pancing pada hari senin tanggal 19 april 2021 jam 08.00 PAGI.

Hilang kontak mulai jam 11.00 WIB. Hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya, bagi yang menemukan tolong segera hubungi nomor (pihak keluarga) ; 
081263250070
085270495577
085261666302

terimakasih.

author

Author: