Tim Supervisi Polairud Polda Sumut Kunjungi Sat Polairud Polres Langkat di Pangkalan Brandan

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Wadir Polairud Polda Sumut Erwin Wijaya Siahaan S.I.K yang diwakili AKBP Imam dan AKBP Jenda K.Sitepu.

Giat kunjungan tim supervisi ke Pangkalan Brandan dalam rangka meninjau atau menilik aktivitas, kreativitas kinerja bawahan yang bertugas di Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat, Kamis (24/6/2021)

Dalam rangka menyambut tim supervisi penilaian kinerja aktivitas ,kreativitas Polda Sumut terlihat dari kesiapan opsnal Satpolairud Polres Langkat, giat apel pagi dalam rangka penyambutan kunjungan AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK Wadir Polda Sumut ke Pangkalan Brandan.

Kasat Polairud Iptu Heru Edyanto SH memberi arahan pada bawahannya dalam rangka kesiapan penyambutan kunjungan Wadir Polairud Polda Sumut AKBP Erwin Wijaya Siahaan,SIK menyangkut supervisi, kinerja, kreativitas penilaian petugas Satpolairud di Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat.

Dalam pengarahan tersebut seluruh personil mengikuti protokol kesehatan pakai masker dan 5 M.

” Wadir Polairud Polda Sumut Erwin Wijaya Siahaan SIK. Atau yang diwakili oleh AKBP Imam dan AKBP Jenda KS. Mengatakan dalam penyampaian supervisi tersebut lebih mengarah keselamatan anggota dalam menjalani tugas harus lebih berhati hati saat menggunakan senjata agar tidak jatuh dan hilang ,” sebutnya

Selanjutnya AKBP Jenda KS menyampaikan arahan ke Polairud Pangkalan Brandan supaya Polair terus memberikan himbauan ke masyarakat disaat covid-19 saat ini. karena masyarakat adalah kekuasaan yang tertiinggi di Republik ini ,”ucapnya. Ia menambahkan Polair harus ikuti himbauan Presiden Jokowi agar terus menjaga keselamatan masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,”.tambahnya.

Kegiatan Supervisi ini, biasa dilakukan atasan pada petugas bawahan dalam penilaian kinerja aktivitas, kreativitas di tingkat kabupaten/ kota di sumatera utara menyangkut kelengkapan mau pun keselamatan anggota serta peralatan sebelum patroli dilaut.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: