TINGKATKAN KOMUNIKASI SERTA SALING MEMBERIKAN INFOMASI TIMBAL BALIK, DANLANTAMAL II PADA COFEE MORNING BERPESAN.

 

Padang I Media Prajurit Indonesia – Mantapkan dan Tingkatkan serta jalin komunikasi tukar pikiran serta saling memberikan informasi timbal balik, Lantamal II melaksanakan Cofee Morning dengan unsur Maritim Selasa 9 Februari 2021.

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, melaksanakan Cofee Morning dengan unsur Maritim Sumatera Barat. Kegiatan yang di langsungkan di gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dihadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.MSi.,(Han), PJU, Unsur TNI/Polri, KSOP Teluk Bayur, Kadis DKP Provinsi Sumbar, Kota Padang, Kota Pariaman, Kabupaten Pariaman serta undangan lainya dari pelaku usaha dan swasta.

 

 

Danlantamal menyampaikan dalam sambutanya, mari kita saling tukar menukar informasi timbal balik, menghimpun berbagai saran pendapat ataupun gagasan, sebagai masukan dalam menentukan kebijakan agar hubungan antar unsur Maritim kedepan. Melalui forum ini, diharapkan dapat lebih menyatukan pandangan dalam menyatukan pandangan, dalam berbagai masalah aktual di wilayah Sumbar.

Forum ini juga merupakan sebagai sarana mengevaluasi kinerja dan kerjasama antar unsur Maritim. Danlantamal juga menyampaikan, melalui forum ini, semoga kita dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di lingkungan kita, dengan menciptakan kondisi keamanan dan kelancaran lalu lintas di laut.

Kita sebagai aparat merupakan pelayan masyarakat dan mengayomi, agar semua kegiatan pengguna jasa di laut terjamin keamanan dan keselamatannya

 

Dispen Lantamal II / Musmulyadi

author

Author: