TNI, Polri , Brimob dan Satpol PP Melakukan penyemprotan Sejumlah Titik Keramaian di Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM | Majalah Prajurit  Indonesia. Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam  bersama personil Polsek Penanggalan, Brimob, dan Satpol PP Bersinergitas melaksanakan penyemprotan desinfektan di Desa Penanggalan Timur dan sejumlah titik keramaian di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu( 03/09/2020).

Dihadapkan dengan perkembangan situasi saat ini dalam masa New Normal Danpos Ramil Penanggalan Peltu J. Saragih beserta 4 orang anggota, personil dari  Polsek Penanggalan, personil Brimob dan personil Satpol Pp siap melaksanakan  penyemprotan desinfektan. Kegiatan ini di Komandoi oleh Iptu Yusman SH. selaku Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Pada kesempatan ini Peltu J. Saragih mengatakan, dengan semakin meningkatnya jumlah kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19, berbagai upaya telah di lakukan baik memberikan sosialisasi bersama unsur terkait tentang pencegahan Covid-19 maupun melakukan tindakan nyata di lapangan dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan mobil water canon dan alat semprot gendong.

“Sasaran kita adalah fasilitas umum yang di semprotkan disinfektan dan himbauan umum kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat keluar rumah antara lain, tempat SPBU, Lokasi Tempat Wisata Kolam, dan Box (Kotak) ATM Kec. Penanggalan,” ujar Peltu J. Saragih.

Pada kesempatan yang sama Iptu Yusman SH. Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor mengatakan, pelaksanaan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Danposramil mengucapkan rasa trimakasih kepada dan jajaran Kodim 0118/Subulussalam dalam kerjasama dan sinergitas antara TNI dan POLRI.

“Kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19, ”tutup Danposramil Penanggalan. Peltu J. Saragih. (Zulfian Affandi)

author

Author: