Tokoh Masyarakat Langkat Mas’ud, SH, MH Silatuhrahmi Dengan Awak Media d Teluk Aru 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia- Tokoh Masyarakat Langkat, Mas’ud, SH, MH. Gelar silaturahmi dengan awak Media di Teluk Aru Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat tepatnya di rumah makan raju Desa Paluh Manis Kamis (16/7/2021). Sekira pukul 02.00 WIB.

” Dalam kesempatan itu Mas’ud, SH, MH mengajak teman teman awak Media agar terus menyampaikan karya karya tulisnya, serta humanis dan menjadi penyambung lidah rakyat dalam tiap tiap menyampaikan pemberitaan sehari hari.

” Dalam silaturahmi tersebut Mas’ud, SH, MH mengatakan Wartawan itu sama seperti Matahari bila di tinggalkan ia akan Gelap.

maka peran Media sangat dibutuhkan semua pihak, kita harus bersinergi sama rekan rekan media, supaya karir kita jadi terang

Media adalah suatu Lembaga profesi informasi Publik, maka kita saling membutuhkan ,” Ujarnya.

Mas’ud, SH, MH selaku Tokoh masyarakat Langkat yang dikenal lembut, ramah, dan rendah hati, beliau juga berprofesi sebagai pengecara rakyat di (PERADI SUMUT).

Sebelumnya Mas’ud,SH, MH pernah menekuni profesi sebagai jurnalist di salah satu surat kabar di Sumut, selanjutnya ia membuka wadah lembaga ICW dan buka kantor di Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam acara tersebut media cetak mau pun online M24, Elang Pos, lintas warta, metro, media polisi indonesia dll dalam kesempatan itu Amir hasan (73) salah satu wartawan senior mengatakan semoga Masud,SH, MH kedepan sukses dan mimpinya jadi kenyataan dan ke depan 2023 akan dijabah oleh Allah swt.

Ia menambahkan kami sebagai rekan rekan media hanya bisa berdoa semoga mas’ud kedepan bisa lebih dekat dengan awak media.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: