Ustad Dr. Syafiq Basalamah, Lc, MA Mendapatkan Ancaman Pembunuhan Lewat Aplikasi Instagram Saat Memberikan Ceramah

BEKASI I Majalah Prajurit Indonesia. Kasus percobaan pembunuhan terhadap Syekh Ali Jaber yang hanya melukai tangan kanannya. Dan meninggal Iman masjid Nurul Iman, ini mulai jadi acaman seirus bagi para ulama di Tanah Air.

Kini giliran Ustad Dr.Syafiq Basalamah Lc ,MA sebagai ketua DPP Kombatpol di Bidang Pengawas, mendapat acaman lewat aplikasi Instagram Lie, saat memberikan tausiah, dalam rentetan komentar tertulis nama hazelnut_muanjah” Hati”kalian smua aku akan bunuh ustadz ini”

Dari komentar yang terekam diaplikasi Instagram nampak serius. Karena acaman ini bisa membahayakan Ustad Dr.Syafiq Basalamah Lc ,MA ketika memberikan ceramah di luar.

“Maka atas nama Pegurus dan Relawan Kombatpol akan memberikan  pengamanan pada beliau dan juga kepada Ustad kita lainnya di manapun berada

Untuk itu DPP Kombatpol megharapkan semua kita wajib merapatkan barisan untuk menjaga aset dakwah sunnah dan para wali Allah, “ ujar Anton Pratama, Ketua DPP Pusat kombatpol pada majalah Polisi Indonesia dikediamannya di Bekasi.

Ketua DPP Kombatpol Anton Pratama meminta kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD memerintahkan penyelidikan peristiwa penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung secara tuntas dan transparan.

“Permintaan ini disampaikan kepada Kemenko Polhukam Mahfud, jika ulama sudah dijadikan target pembunuhan maka, kami dari DPP Kombatpol meminta aparat keamanan bisa memberikan perlindungan maksimal kepada para ulama sesuai dengan arahan Menkopulhukam RI.”

Beberapa saat yang lalau dapat info dari Group WhatsApp, Ustad Dr.Syafiq Basalamah Lc ,MA meninggal Indonesia menuju Madiana. Kabar ini membuat jamaah yang berada di Indonesia kehilangan. (Anton)

 

 

author

Author: