” Viral ” Kerap Singgung Pembangunan di Langkat, Aktivis Mahasiswa Langkat di Keroyok OTK

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Tokoh muda Kabupaten Langkat, seorang aktivis mahasiswa Ahmad Zulfahmi Fikri (30) menjadi korban penganiayaan oleh 2 orang tidak di kenal (OTK). Mereka menggunakan sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol).

Korban mengalami penganiayaan saat berada di salah satu kafe lajor kopi di Jalan Sudirman Stabat, Senin (15/02/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada bagian wajah. Korban terjajar dan terjatuh di sekitar TKP yang dekat dengan Cafe Lajor kopi Stabat.

OTK pelaku penganiayaan

 

Usai melakukan aksinya 2 pelaku diduga preman tersebut pergi kearah simpang kantor Bupati Stabat Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Korban di bawa kerumah sakit terdekat oleh temannya untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan karena luka akibat penganiayaan OTK.

Atas peristiwa tersebut sejumlah rekan-rekan mahasiswa Binjai Langkat mengecam kebrutalan aksi premanisme di kabupaten Langkat. Mahasiswa meminta pihak kepolisan Polres Langkat, agar dapat menangkap kedua pelaku.

Korban adalah salah satu Aktivis mahasiswa yang kerap mengkritik pembangunan di Langkat, sehingga ia paham tiap-tiap melakukan semuanya pasti ada tantangan yang berada, walaupun pun berada, “Ujarnya pada awak media.

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: