Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Bagi Tali Asih Pada Korban Kebakaran 

 ( Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin )

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Wakil Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH yang Akrab di sapa Ondim sambangi Korban Kebakaran di Pangkalan Brandan Kelurahan, Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan kabupaten Langkat, Sumatra Utara . 

Kedatangan Wabup mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA sekaligus memberikan Tali asih pada 15 kepala keluraga korban, Minggu, (14/ 03/2021).

 

Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PAN komisi C Samsul Rizal bersama Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan, SE

 

Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Langkat, di dampingi anggota DPRD Langkat dari Fraksi PAN komisi C Samsul Rizal di Sambut Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan, SE dan Lurah Evi Diana Rika, A.Md.

Kedatangan Wakil Bupati tersebut karena tak terlepas dari panggilan hati Sesama putra Pangkalan Brandan. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati mengucapkan Turut berduka cita pada 15 kepala keluarga korban kebakaran dan Wabup berharap korban kebakaran agar tabah, sabar, menghadapi cobaan dari Allah Subhana Wa Ta’ala.

 

(Keluarga korban kebakaran)

Wakil Bupati juga menyampaikan maaf dan dukacita dari Bupati Langkat kerena beliau berhalangan hadir untuk bertatap muka kepada 15 kepala keluarga korban kebakaran di Sei Bilah ini,” ujarnya

Ondim berharap bantuan tali asih ini dapat bermanfaat bagi 15 kepala kuarga korban yang mengalami musibah.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: