Walikota dan Kodim 0118 Subulussalam Merehap Rumah Tidak Layak Huni Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke 75

SUBULUSSALAM | Majalah Prajurit Indonesia. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke – 75, Kodim 0118/Subulussalam, bersama Walikota Subulussalam melakukan kegiatan peresmian Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, pada Jum’at 2/9/2020.

Dalam acara tersebut turut di hadiri juga Wakil Walikota Subulussalam An. Drs Salmaza. M. AP, Dandim 0118/Subulussalam An. Letkol Inf. Winas Kurniawan S.IP. M. Tr. (Han), Kapolres Subulussalam diwakili  An. Iptu Abdul Malik. SH, Kajari Subulussalam An. M.Anafiah Saragih.SH. MH, Kadis PUPR. Subulussalam An. Al Hadin, Kadis Sosial Subulussalam An. Sahbudin. SPd. MM, Camat Rundeng An. Irwan Faisyal SH, Danramil 02/Rundeng An. Kapt. Inf. Yasrizal, Mukim Binanga An. Abdurrahman H, Para Kepala Desa Sekecamatan Rundeng, juga para Tokoh Masyarakat dan tokoh adat setempat.

Dul Hadi  (55) bekerja sebagai buruh tani, beralamat di desa Pasar Rundeng . Mendapat perehapan rumah tidak layak huni  dari pemerintah daerah. Renovasi rumah yang kerjakan langsung oleh  Personil Kodim 0118/Subulussalam. Dengan pengerjaan selama 20  hari kerja dengan melibatkan 10 orang personil. Sasaran rehab  antara lain, lantai rumah, dinding/tembok rumah, kamar mandi,  atap rumah, cat dinding dan Pintu rumah.

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan pemotongan pita  dilakukan Wali kota Subulussalam , H. Affan Alfian Bintang yang di dampingi oleh Dandim 0118/Subulussalam bersama Forkopimda Kota Subulusalam sebagai tanda peresmian kegiatan RTLH tersebut. (Baharuddin Berutu)

author

Author: