Wartawan Langkat Sambut Kapolres Yang Baru, AKBP DANU PAMUNGKAS Totok, S.I.K

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – Sejumlah Wartawan Langkat Sambut Kapolres Langkat yang Baru AKBP DANU PAMUNGKAS Totok, S.I.K di Mapolres Langkat Stabat. dan sekalian lepas Kapolres Langkat AKBP EDI Suranta Sinulingga, S.I.K di Jabatannya yang Baru Sebagai Wakil SPN di Polda Sumut Rabu(23/6/2021)

Acara pisah sambut tersebut Terlihat dari raut wajah sejumlah Awak Media yang selama ini menjalani tugas nya di Polres Langkat, sebagai profesi pemburu berita dan akrab dengan AKBP Edi Suranta Sinulingga,S.I.K . Di antara awak media yang Hadir Ketua Pwi Langkat Darwis Sinulingga, Rudi M24, Ali realitas Muslim yusuf Prajurit indonesia, indo Lintaswarta,wahyu zar metro Langkat, andri yoga, reza ibrahim lubis, halkahalki, Budi syah kurnia, riyan DekoNews.Ketua Kwri Reni ritonga.dll .

Dan Awak media di Langkat berharap pada Kapolres Langkat yang Baru AKBP DANU PAMUNGKAS Totok ,S.I.K bisa Lebih Akrab Lagi Sama awak media Dalam Kerjasamanya menyangkut Liputan berita di Polres Langkat.

Masyarakat dan awak media di Langkat mengucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Kapolres yang baru Bapak Danu Pamungkas Totok,S..I.K dan Selamat jalan buat Bapak AKBP Edi Suranta Sinulingga,S.I.K di tempat tugasnya yang baru.

” Dalam kesempatan itu itu masyarakat dan awak media dilangkat, mengucapkan ribuan terima kasih pada bapak AKBP Edi SurantaSinulingga,S.I.K yang selama ini dikenal dekat dengan sama masyarakat dan awak media, sosok Kapolres yang humoris dan rendah hati”.

” Awak media dan Masyarakat Langkat, sangat berharap pada Kapolres Langkat yang Baru Bapak AKBP DANU Pamungkas Totok,S.I.K agar terus melanjutkan program mantan Kapolres Langkat yang lalu,perang terhadap Narkoba, premanisme , dan pekat.

Semoga ditangan Kepemimpinan Pak Kapolres Langkat AKBP DANU Pamungkas Totok S.I.K in, Langkat Aman dan,Kondusif tidak muncul Preman Preman Dadakan.”

Kabupaten Langkat terdiri dari 23 Kecamatan 240 Desa dan 37 Kelurahan. Sebagian besar Daerahnya Adalah kawasan Pesisir Seperti kecamatan Sicanggang, Tanjung Pura, Gebang, Sei Lepan, Babalan, Brandan, Barat, P.Susu, Besitang, dan Pematang jaya.

Tanah Langkat juga perbatasan dengan Provinsi Aceh, Deli Serdang, Binjai, dan kabupaten Karo. Dan Kabupaten Langkat memilik tiga daerah yang besar Teluk Aru perbatasan dengan provinsi Aceh, sementara Langkat Hulu perbatasan dengan kabupaten Karo dan Langkat Hilir perbatasan Dengan kabupaten Deli Serdang.

Di Kabupaten Langkat, bermukim diAntaranya etnis Suku Melayu, Jawa, Batak, Karo,Mandailing,Minang,Aceh, Banjar, Ambon,Nias, tionghua dll.

Masyarakat dan Awak Media berdo’a dengan Kedatangan Kapolres yang baru semoga virus Covid –19 bisa pergi dari bumi Langkat ini.

 

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: