Yong Darwis Sinulingga Pimpin PWI Langkat Priode 2020-2023

 

Langkat I Majalah Prajurit indonesia– hasil pemilihan Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI) Langkat yang dilaksanakan digedung PKK Stabat, jalan K,H Wahid Hasyim, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Selasa (15/12/2020) yang dihadiri sebanyak 25 anggota PWI Langkat terdiri dari media cetak, media online dan media electronik.

Dari 25 suara diperebutkan diantaranya 14 suara diraih oleh Muhammad Darwis Sinulingga (Metro Langkat) dan 11 Suara diraih oleh Heri Putra Ginting(Analisa)

Sebelum Pemilihan sempat tegang diantara Anggota PWI Saling melemparkan pertanyaan mau pun menyampaikan masukan atau pun kritikan terhadap ketua yang masih menjabat,

Akhirnya Seluruh anggota PWI mengambil keputusan bersama dengan membuka lembaran baru,

Pimpinan sidangpun mengetok palu, Selanjutnya dimulainya pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Priode 2020-2023 .

Sebelumnya, Pemilihan Calon Pimpinan PWI
Perwakilan Kabupaten Langkat, dilaksanakan secara gotong suara (mencoblos) menggunakan Hak suara Peserta anggota PWI yang menerima Mandat untuk memilih.


Dari hasil voting suara yang dilaksanakan oleh Panitia, hasil penghitungan Darwis Silulingga (yonk) meraih sebanyak 14 suara sementara calon pertahana heri putra ginting meraih suara sebanyak 11 suara, totol suara 25

selanjutnya Ketua PWI Sumut mengumumkan Darwis Sinulingga Sah terpilih dari Hasil pemilihan Secara Demokrasi melalui pencoblosan Anggota PWI langkat tahun 2020.

Sementara itu, Ucapan Selamat terus dilontarkan oleh insan Pers yang berada di Langkat, semoga M.Darwis Sinulingga menjadi barometer dan membawa bawanya, insan pers yang betul -betul memperjuangkan kepentingan umum dalam pemberitaan.

(MUSLIM YUSUF)

author

Author: