Final Liga Baringga di Garut Tiket Habis 2 Pekan Sebelum Lomba dan Klasemen Akhir

GARUT  I Majalah Prajurit Indonesia. Liga Baringga Sulaiman Bandung 2019-2020 yang sempat tertunda akibat wabah covid-19, akhirnya berakhir di Garut. Karena lapang Lanud Sulaiman termasuk area steril dan sementara tidak diizinkan menggelar kegiatan, sehingga putaran terakhir (penutupan) dialihkan ke lapang P3SI Pengda Garut.

Dengan Kolaborasi Spektakuler P3SI Pengda Bandung dan Pengda Garut, yang bertajuk “Baringga Cup”. Konkurs regional Jabar ini akan berlangsung di lapang P3SI Pengda Garut, Jalan Babakan Loa Garut, Minggu, 13 September 2020.

Kolaborasi Spektakuler Garut 2 sang Jendral Anis Baringga, Komandan/petinggi Lanud TNI AU Sulaiman Bandung dan H. Abdullatief, sebagai komandan atau penanggung jawab konkurs “.

Dialihkkannya Liga Baringga putaran terakhir ke Garut nampaknya menjadi solusi terbaik, sehingga event penutupan ini bisa segera dilangsungkan tanpa menunggu situasi kondusif di Lanud Sulaiman Bandung. Karena bagaimanapun juga liga harus berakhir untuk menentukan siapa juara di tiga kelas yang dilombakan, serta siapa pemenang doorprize utama 1 unit sepeda motor.

Untuk itu lah panitia Liga Baringga mencari solusi dengan mengajukan usulan agar putaran akhir digelar diluar Lanud Sulaiman Bandung. Kemudian, Kungmania Garut, yang diwakili H. Abdulatief Trisula BF, mengusulkan kepada pihak panitia Liga Baringga, yang disampaikan langsung kepada Anis Baringga, selaku penanggungjawab.

Gayung pun bersambut, usulan H. Abdullatief langsung direspon positif, dan akhirnya terciptalah kolaborasi event dua Pengda Jabar “Alhamdulillah responnya luar biasa. Penutupan Liga Baringga Sulaiman siap digelar di Garut,” ujar H. Abdullatief penanggung jawab gelaran. (Redaksi)

author

Author: