Diduga Pengedar, Seorang Pemuda di Tangkap Polsek Padang Tualang Karena Miliki Narkoba

 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia  –  Polsek Padang Tualang tangkap BA alias Bagas (19) warga Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Tepat nya di Dusun IV Desa Padang Tualang Kecamatan Tanjung Pura.(25/03/2021) sekitar jam 13.00 WIB.

Barang Bukti diamankan 2 (dua) bungkus pelastik klip bening kecil yang diduga. Berisikan Narkotika jenis sabu-sabu berat 0.40 gr. 1(satu)buah sekop yang terbuat dari pipet. 1 (satu) bilah pisau kecil(pisau karter) 38( tiga puluh lapan) bungkus pelastik kelip kecil kosong. 

BA, diamankan setelah Polsek Padang Tualang menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, bahwa pelaku sedang berlangsung Transaksi narkoba di areal kebun kelapa sawit atas informasi tersebut, Kapolsek AKP Tarmizi memerintahkan Kanit Reskrim dan tim turun ke TKP, begitu tiba ke lokasi yang di infokan, petugas terlebih dahulu melakukan pemantauan dan melihat ada 5(lima) orang laki-laki yang sedang duduk bareng, di salah satu kebun kelapa sawit, dan diantaranya petugas melihat ciri-ciri orang yang di infokan berinisial BGS, yang sudah di target,

Selanjutnya dilakukan penggerebekan, namun mereka langsung kabur setelah melihat kedatangan tim Polsek Padang Tualang, lalu dilakukan pengejaran dan pelaku berhasil di tangkap, dan langsung digiring ke TKP ,dan ditemukan BB diatas tempat duduk pelaku, dan ia mengakui bahwa BB tersebut benar miliknya. Untuk dijual dengan upah 50,000 (lima puluh ribu) ditambah barang pakai ,uang penjualan barang langsung di setor ke IV (pemilik awal ) di TKP, terlapor mengakui baru pertama kali disuruh IV menjualkan Narkoba dan terlapor sudah sering mengunakan sabu, bahkan sesaat sebelum ditangkap ia menggunakan sabu di areal kebun kelapa sawit.

Guna proses hukum lebih lanjut pelaku bersama barang bukti dibawa ke polsek padang tualang. 

 

 

Humas Polres/ Muslim Yusuf.

author

Author: