PAC PP Pangkalan Susu Serahkan 100 Kg Beras Pada Korban Kebakaran Sei Bilah

 

Langkat I  Media Prajurit Indonesia – Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumut. Syaipul Ambri (wak yong ) Memberikan bantuan 100 kg beras, 10 rak telur, 10 dus mie instan, 10 bks minyak goreng, pada 10 Kepala kelarga(kk ) korban kebakaran di Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. Sekitar pukul 12.00 WIB tepat nya dilingkungan III Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Pangkalan Brandan.

“Wak Yonk sapaan akrab sehari-hari di Pangkalan Susu menyampaikan bantuan ini , sekedarnya buat korban kebakaran dan semua ini tak terlepas dari informasi atau Instruksi Pimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA, dan disamping itu kami pun ada membuat kegiatan rutin di wilayah Kecamatan Pangkalan Susu, tiap-tiap warga yang meninggal Dunia, Pemuda pancasila Pangkalan Susu turut serta untuk membantu dan memberikan tali asih pada keluarga korban musibah ,”Ujarnya Minggu (14/03/2021)

” Wak Yong menambahkan Soal musibah kebakaran ini, saya yakin bahwa Pimpinanan Kecamatan dan pimpinan kelurahan gak akan tinggal diam pasti memperhatkan permasalahan masyarakatnya, yang lagi tertimpa musibah kebakaran ,,”tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PAC PP Pangkalan Susu didampingi Pengurus PAC PP, dan Ranting Pemuda Pancasila Pangkalan Susu langsung menjumpai Ke 10 kepala keluarga korban kebakaran di lokasi musibah kebakaran tersebut. Warga mengucapkan ribuan terima kasih pada ketua PAC PP Pangkalan Susu yang sudah membantu keluh kesah kami “, Ungkap Ibu Khairani (49) pada Wak Yong.

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: