TNI AL (LANTAMAL II) TERUS BERUPAYA MELAKUKAN SERBUAN VAKSINASI DI BEBERAPA TEMPAT SECARA BERSAMAAN

 

Padang I Media Prajurit Indonesia — Serbuan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II, hari ini menyasar ke PT Semen Indarung Padang Jumat 16 Juli 2021.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan di perusahan semen yang terbesar di Pulau Sumatera atau PT Semen Padang ini, untuk memberikan pelayanan vaksin kepada karyawan, keluarga dan karyawan dari group perusahaan PT Semen Padang serta masyarakat sekitar.

Diskes Lantamal II menurunkan 12 orang vaksinator yang bergabung dengan vaksinator dari Dinkes Kota Padang, RS Semen Padang dan beberapa Puskesmas yang ada di Jajaran Dinkes Kota Padang. Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan dapat memberi ke 1089 orang peserta.

Serbuan vaksinasi yang di lakukan oleh Diskes Lantamal II ini meneruskan perintah dan sudah mendapat petunjuk serta arahan dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M. melalui Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han).

Di tempat yang berbeda di Diskes Lantamal II jalan Sutan Syahrir Padang dilaksanakan juga serbuan vaksinasi kepada masyarakat Maritim, para pekerja pelabuhan teluk Bayur Padang, masyarakat sekitar dan Keluarga Besar TNI AL atau KBT.

Dengan target 100 orang mendapat capaian 108 orang. Di Diskes Lantamal II menurunkan 10 tenaga vaksinator untuk melayani 114 orang yang sudah mendaftar.

 

Sumber :

Dispen Lantamal II.

 

Reporter : Mulya Malay

author

Author: