Ucapkan Terima Kasih, Jalan Desa Buluh Telang Langkat di Perbaiki PT. AP3 

 

Langkat I Media Prajurit Indonesia – PT. AP3 yang bergerak dibidang usaha galian C jenis tanah timbun (tanah uruk) untuk proyek pembangunan jalan Tol Binjai-Langsa (di Langkat) turut membangun infrastruktur jalan beton, di Jalan Lintas Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Sumut.

Hal itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) Buluh Telang Muhammad Yunus Kepada Awak Media Prajurit Indonesia, Senin (05/04/2021).

” Benar bang, PT. AP3 telah memperbaiki jalan yang rusak sepanjang lebih kurang 900 meter, bahkan jalan yang dibangun itu merupakan jalan beton yang cukup kuat. Perbaikan jalan juga dilakukan pihak PT. LMJS salah salah satu pabrik kelapa sawit yang ada di Desa Buluh Telang ,”sebut Kades Buluh Telang Muhammad Yunus.

Sekitar awal tahun 2021 itu kemarin, Pihak PT. AP3 melakukan pembangunan jalan beton menuju Dusun Jati Tunggal. Masyarakat mengucapkan terima kasih sudah memperbaiki jalan yang rusak, menjadi jalan beton yang yang kuat.

“Kalau tidak salah, PT. AP3 mengabiskan biaya berkisar Rp.2, 1 miliar lebih, untuk ukuran panjang jalan berkisar 900 meter, ” sebutnya, pihak PT. AP3 turut serta membantu masyarakat dalam hal perbaiki sarana tiang listrik condong menjadi tegak lurus. “Kalau tidak salah ada 36 tiang listrik yang condong yang mau tumbang diperbaiki PT. AP3 ,” sebutnya.

Informasi dirangkum awak media dari masyarakat setempat mengatakan, ada 3 pengusaha tambang galian C berupa tanah timbun, salain PT. AP3 .”ungkap Warga.

Pembangunan jalan beton itu, kata warga, sudah beberapa bulan yang lalu dibangun pihak PT. AP3 ,Kami bersyukur, jalan lintas kami sebagian kami sebagian sudah memiliki jalan beton yang kuat.

 

 

 

(Muslim Yusuf)

author

Author: