Koramil 1115 Cisurupan, Peduli Dengan Anak-anak Yang Mau Belajar Daring

 

GARUT I Majalah Polisi Indonesia. Hari pertama pemanfaatan wifi gratis yang di fasilitasi Koramil 1115 Cisurupan, diserbu anak anak sekolah. mereka begitu antusias berdatangan ke Koramil untuk belajar dan mengerjakan tugas dengan wajah mereka yang penuh dengan kebahagiaan. Kamis, (13/08/2020).

Pantauan awak media di koramil 1115 Cisurupan, fasilitas wifi gratis yang disediakan oleh Koramil 1115  Cisurupan ini sangat membantu anak anak sekolah guna kelancaran belajar daring (dalam jaringan) yang sebelumnya selalu terkendala dengan quota internet.

“Anak anak pun bisa belajar dengan aman dan tenang tidak terbebani dan terhambat oleh paket kuota internet, disamping itu juga anak anak dibimbing oleh anggota TNI untuk belajar,”

Danramil 1115 Cisurupan Kapten Inf Iyus Rustandi mengatakan, Saya lihat hari ini anak anak yang datang memanfaatkan fasilitas wifi dan belajar online di Koramil 1115 Cisurupan ini, semakin bertambah dan antusias. “Kami juga memfasilitasi apabila ada siswa yang tidak mengerti dipersilahkan menanyakan kepada bapak tentara untuk dibantu, “ujar Kapten Inf Iyus Rustandi kepada wartawan.

“Apabila menemukan kesulitan dalam mengoprasikan internet dan tidak mengerti jangan segan dan sunkan silahkan menanyakan kepada bapak tentara yang mendampingi, “ungkapnya penuh ketegasan. (MPI Garut)

author

Author: