(SELINGKUH ) SUBSEKTOR 02/ SEKTOR 6 DENGAN LH KAWASAN DESA BOJONG SARI

 

Kab. Bandung Ι Media Prajurit Indonesia – Sampah plastik masih terus menjadi perhatian. Sampah jenis ini dianggap jadi satu yang mengganggu kelestarian alam, sampah-sampah plastik yang diproses untuk daur ulang,Berbagai inisiatif dan seruan untuk mengajak masyarakat meminimalisir penggunaan kantong plastik hingga memilih produk-produk yang lebih ramah dengan lingkungan maka jadi lah ( SELINGKUH ) SELAMATKAN LINGKUNGAN HIDUP dengan ramah

Benar kata Dansektor Kolonel Arh Didik meningkatkan kesadaran mendaur ulang kemasan bekas barang-barang kebutuhan di Indonesia, melaksanakan komitmen menjaga kelestarian lingkungan tersebut. menjadi sehat dan ramah lingkungan itupun tergantung warga masyarakat yang mengelolanya.

Pada pukul 11:42 WIB sampai pukul 18.30 WIB di wilayah RW 11/RT 04 Kp.Cijeruk Desa Bojong Sari melakukan Eksekusi adanya selingkuh demi kebersamaan warga masyarakat untuk bergotong-royong di TKP

Dansektor 6 Kolonel Arh menyampaikan bahwa pengangkutan sampah dengan LH keterbatasan Armada dan pada hari ini pengangkutan sampah akan di laksanakan selama 2 hari dikarenakan keterbatasan ARMADA, dan sekali lagi kepada warga masyarakat kita harus hidup sehat dan lingkungan bersih, ramah linngkungan”.Paparan Dansektor Kolonel Arh Didik.

(SELINGKUH ) ADALAH ( SELAMATKAN LINGKUNGAN HIDUP ) dengan semangatnya DanSub 02/Sektor 06 bukan hanya di sungai saja yang harus mereka eksekusi, bahkan di darat pun sampah tidak luput dari eksekutor dengan tujuan untuk menjaga lingkungan bersih, nyaman, dan sejuk suasana di bantaran Sungai Citarum.

Menurut Dansub 02/Sektor 06 Menghimbau agar masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, Sampah menumpuk hingga 2 bulan. Katanya “kurang lebih 5 truk akan dikirim untuk penarikan sampah yang menumpuk, dan sekali lagi ia menegaskan kepada masyarakat setempat untuk jangan buang sembarangan dan mengajak kepada warga setempat agar bagaimana anak Sungai Citarum Cicadas ini wilayah Desa Bojong Sari ini kita bisa Sauyunan sabiluluangan bergotong-royong untuk mengatasi penanganan sampah yang selama tidak di perhatikan. Sangat tidak disarankan apalagi sembarangan membuang sampah ke sungai atau membuang seenaknya. Mari untuk warga masyarakat kami Selaku Satgas Citarum Harum Subsektor 02/Sektor 6”, pungkasnya.

Kepala Desa Asep Sunandar juga menyampaikan juga “harapan saya kepada masyarakat harus antusias dan lebih peka kepada lingkungan apabila kita tidak menyelamatkan lingkungan maka lingkungan akan kumuh, selain itu banyak penyakit. Desa Bojongsari mendapat program TPS3R, diharapkan masyarakat lebih sadar terhadap kebersihan lingkungan. Saya berterima kasih dan menghargai kerja keras satgas yang sensitif kepada lingkungan dan langsung membersihkan dan bersama sama berkontribusi langsung ke lapangan”. pungkasnya.

 

( MPI Taufik/ Wandha )

author

Author: